BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 23 Maret 2010

THE REAL IMPERIAL

salam magician sahabat IMPEDIMENTA..

berikut ini penjabaran serta pengertian dari arti sebuah LOGO agar sahabat juga bisa mengerti maksud yang tersirat di dalamnya sehingga IMPEDIMENTA menjadi THE REAL of IMPERIAL...



ARTI LOGO :

- Segitiga : IMPEDIMENTA berlandaskan dari 3 hal sesuai dengan jumlah titik sudut yang saling terhubung, yaitu AGAMA, ADAT, dan TEKHNOLOGI sehingga menjadikan IMPEDIMENTA benar-benar berada dalam ruang lingkup SENI SULAP yang terarah.

- TOPI : IMPEDIMENTA menjunjung tinggi nilai estetika, nilai dinamika, serta nilai misteri di dalam seni sulap.
(kenapa topi itu miring dan bagian bawahnya terbuka?????) karena : IMPEDIMENTA selalu terbuka bagi siapa saja yang mencintai seni sulap yang terangkum dalam LPS (Lembaga Pendidikan Sulap).

- LOGO KARTU YANG MELINGKARI TOPI ATAS DAN BAWAH : IMPEDIMENTA menggunakan prinsip KEBERSAMAAN dan PERSAUDARAAN bagaikan "SATU DECK KARTU" yang saling mendukung antara satu dan lainnya serta TIDAK MENGGUNAKAN PRINSIP SENIORITAS (senior-junior).

- TONGKAT SULAP : IMPEDIMENTA selalu berada di jalur yang lurus serta menerapkan prinsip "MENJADI MAGICIAN SEJATI".

- SAYAP : kegagahan, kewibawaan, dan keindahan sebagai magician terhadap aliran sulap yang ada.

- AKAR DI BELAKANG LOGO : IMPEDIMENTA selalu berkembang dan peka terhadap perkembangan sulap seiring dengan perkembangan teknologi di dunia globalisasi baik nasional maupun internasional.

- TULISAN IMPEDIMENTA YANG TERANGKAI : menggambarkan kekompakan persaudaraan sesama MAGICIAN maupun keseluruh lapisan masyarakat.


ARTI WARNA DALAM LOGO


- MERAH : semangat membara untuk terus belajar sehingga bisa menjadi MAGICIAN SEUTUHNYA

- PUTIH : kesucian dan kemurnian serta niat yang tulus untuk menjadi MAGICIAN, sehingga bisa mencerahkan pandangan masyarakat terhadap seni sulap.

- HITAM : selalu menjaga nilai MISTERI di dalam seni sulap yang terpatri di dalam SUMPAH DAN JANJI MAGICIAN serta KODE ETIK PESULAP .

- KUNING : selalu berlandaskan adat serta nilai norma kebudayaan MELAYU dalam slogan "JUJUR BERTUTUR, BIJAK BERTINDAK". JUJUR dalam mencerahkan pandangan masyarakat terhadap seni sulap, serta BIJAK dalam memainkan trik sulap untuk menghibur masyarakat.




IMPEDIMENTA................ MAJU TERUS............TERUS MAJU..............
DORGO DORGINI LUFUZ

0 komentar: