BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 23 Maret 2010

sekapur sirih IMPEDIMENTA

salam magician sahabat IMPEDIMENTA...

IMPEDIMENTA adalah sebuah komunitas sulap pertama di kota Tanjungpinang, Kepri, terbentuk berdasarkan dari buah fikiran dan pengaruh globalisasi yang positif serta menilai banyaknya ragam budaya yang ada di kota Tanjungpinang membuat kota ini terkenal dengan AZAM MELAYUNYA sehingga kota ini di kunjungi banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri. untuk itu IMPEDIMENTA berdiri semata-mata ingin menambahkan lagi suatu suguhan kebudayaan yang kompleks dan siap saji dalam sebuah paket seni.
komunitas sulap IMPEDIMENTA juga mengemban amanat yang dimana bertujuan semata-mata ingin MENCERAHKAN penilaian masyarakat terhadap seni sulap maupun seni hipnotis. karena sejauh ini hal tersebut masih selalu dipandang dari sisi negatif.
semoga dengan berdirinya Imperial Magic in Tanjungpinang menjadikan KOTA GURINDAM NEGERI PANTUN ini lebih terkenal di masa yang akan datang dan masyarakat yang terkandung di dalamnya, dapat menerima seni sulap dan seni hipnotis sebagai sarana hiburan yang menarik dan penuh misteri.

salam magician,...

0 komentar: